Header Ads

Hip-hop Pontianak Unjuk Kebolehan

Kaos longgar dan celana lebar menjadi ciri khas komunitas hip-hop. Komunitas ini merupakan satu di antara komunitas yang digandeng Indosat Pontianak dalam gathering komunitas hip-hop di Pontianak.


Halaman Indosat Jl Ayani menjadi arena unjuk kebolehan lima komunitas hip-hop Pontianak. Puluhan kaum muda dengan gaya khas hip-hip berkumpul di halaman Indonsat, Sabtu (11/12) malam.

"Acara ini merupakan ajang silahturahmi antara komunitas hip-hop," ujar Event Manager Pro Education Supriadi kepada Tribun. Menurutnya, lima komunitas hip-hop dihadirkan untuk menyemarakkan acara. Blokade, Line Killa, Algebra, Da Libertino dan English Slub (Bee-clu) berpartisipasi dalan iven gathering itu.

Breakdance, rapper dan beatbox disuguhkan lima komunitas tadi. Aksi mereka mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas. Puluhan warga yang didominasi remaja berkunjung atau berhenti untuk melihat aksi mereka.

Angga, anggota komunitas Blokade menyatakan gembira dapat berpartisipasi dalam gathering Indosat. "Malam ini saya membawakan breakdance. Tak ada latihan sama sekali, tapi saya sudah terbiasa dengan yang dadakan seperti ini," ujarnya.

Kelima anggota komunitas silih berganti menunjukkan kebolehan mereka. Ada yang hand standing (berdiri dengan tangan), six step, uprove dan salsa dance. "Tak mudah menari seperti mereka. Butuh latihan dan waktu yang lama untuk menguasainya. Saya saja latihan tak cukup satu tahun. Kadang keseleo atau patah tulang," kata Angga. Baca lebih lanjut ...

1 komentar:

  1. Boleh gabung? Aku dgn tmn tmn aku mau bljr break dance.. bisa?

    BalasHapus